FDIKOM Gelar Pelepasan Alumni Ke-112

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) menggelar Pelepasan Alumni ke-112, pada Rabu (26/6) kemarin, di Teater Aqib Suminto FDIKOM, dengan mengusung tema “Peran New Media Dalam Peningkatan Potensi Diri”.

Ketua pelaksana acara Pelepasan Alumni ke-112, Armawati Arbi mengatakan, pada pelepasan tersebut dihadiri 87 calon wisudawan, dan wisudawati FDIKOM.

“Adapun peraih mahasiswa terbaik se-fakultas berhasil diraih oleh Syifa Akmalia dari jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) cumlaude 3,79,” ujarnya.

Ia menambahkan, terbaik jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) diraih oleh Renny Nur Aini dengan IPK cumlaude 3,71, terbaik jurusan Manajemen Dakwah (MD) diraih oleh Dessy Nuramaliah dengan IPK cumlaude 3,70, terbaik jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) diraih oleh Yuyun Yunana dengan (IPK) cumlaude 3,76.

Terbaik jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos) diraih oleh Endah Ambarsari dengan IPK cumlaude 3,70, terbaik Jurnalistik diraih oleh Nikmatul Fikriyah dengan IPK cumlaude 3,73, terbaik jurusan BPI diraih oleh Hanum Ramadhanti dengan IPK cumlaude 3,66.

“Semoga calon wisudawan dan wisudawati FDIKOM dapat menjawab tantangan zaman dalam peningkatan potensi diri,” ungkapnya

Peraih predikat terbaik se-jurusan BPI, Hanum Ramadhanti mengungkapkan perasaan yang senang dan bahagia karena telah resmi menjadi Sarjana Sosial, dan juga senang karena telah selesai melewati masa skripsi dan sidang yang menegangkan.

“Semoga semua dosen dapat terus membantu mahasiswa dalam proses pendidikannya, dan selalu sukses dimana pun berada,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan untuk mahasiswa yang masih berjuang di FDIKOM agar tetap semangat kuliah, dan harus dapat seimbang antara kuliah dengan organisasi.

(Chintia Desy Utami)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *