LDK Syahid FEB Gelar Syiar Berbagi

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Jakarta gelar acara perdana Syiar Berbagi (Syber) dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan memotivasi masyarakat dalam melaksanakan salat sunah dhuha, bertempat di Mushola Ikhwan dan Akhwat lantai satu FEB, pada Rabu (11/03).

Koordinator Akhwat divisi Syiar, Lola Trisna Dewi menuturkan, Syber merupakan kegiatan untuk membagikan makanan, minuman, dan snack yang disertai kalimat penyemangat, setelah mahasiswa atau dosen selesai salat dhuha. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menebarkan nilai kebaikan kepada sesama dengan berbagi.

“Esensi dari kegiatan tersebut juga untuk mengajak masyarakat FEB menjalankan sunah Rasulullah yaitu melaksanakan salat dhuha serta memakmurkan mushola,” jelasnya.

Mahasiswa FEB, jurusan Manajemen, semester empat tersebut menambahkan, dirinya bersyukur lantaran kegiatan perdana tersebut mendapatkan respon positif dan didukung oleh dosen maupun mahasiswa.

“Semoga kegiatan syiar tersebut dapat berjalan lancar dan menyadarkan masyarakat FEB terkait pentingnya salat dhuha dan turut serta memakmurkan mushola,” harapnya.

Mahasiswa FEB, jurusan Akuntansi, Aribah Nur Hakimah menuturkan, kegiatan tersebut memberikan umpan balik yang positif, tidak hanya bagi organisasi namun bagi masyarakat FEB.

“Semoga kegiatan tersebut dapat mencerminkan pribadi yang peduli dan lebih sadar terhadap ibadah sunah salat dhuha,” tutupnya.

(Diah Ayu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *