Rayakan Milad Ke-30, Prodi KPI Gelar Ramadan Fair 2021

Wakil Ketua Umum HMPS KPI, Faieq saat memberikan cinderamata pada pengurus anak yatim


Dalam rangka merayakan milad Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) ke-30, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI menggelar acara Ramadan Fair 2021, pada Rabu (21/4). Agenda tersebut diselenggarakan secara luring dan daring, dengan tema “Light Up Your Ramadan, Semangat Silaturahmi di Masa Pandemi dengan Menguatkan Keimanan dan Ketakwaan,”.

Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Drs. Cecep Castrawijaya, M.A., mengapresiasi dan berterima kasih pada KPI, lantaran milad KPI ke-30 dimeriahkan dengan beragam lomba, seperti pidato, solo musik religi, dan Musabaqal Tilawatil Quran (MTQ), dan juga santunan anak yatim.

“Nantinya fakultas akan berkoordinasi dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDIKOM, agar mengadakan kegiatan berbasis minat dan bakat termasuk perlombaan, yang pesertanya adalah perwakilan dari masing-masing jurusan FDIKOM. Hal tersebut dilakukan agar mempermudah FDIKOM untuk menentukan perwakilan sebagai peserta lomba di luar,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum HMPS KPI, Faieq menuturkan, kendala untuk menyelenggarakan kegiatan sudah pasti ada, tetapi hal itu menjadi tantangan tersendiri, hingga bisa dilewati. Menurutnya, kendala dan tantangan adalah suatu proses untuk lebih baik lagi dalam melakukan sesuatu.

“Saya berharap, semoga KPI dapat menebar kebermanfaatan, membantu masyarakat, maupun teman-teman yang mengalami berbagai kendala di era yang sulit saat ini, dan Ramadan Fair dapat memberikan kebahagiaan kepada semua orang,” pungkasnya.

(Subandi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *