Hiqma UIN Jakarta Sukses Gelar Puncak Penutupan Ramadan Mengaji

Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, Lc., MA., saat berlangsunya penutupan acara.


Himpunan Qori dan Qoriah Mahasiswa (Hiqma) UIN Jakarta, melangsungkan puncak penutupan pada Kamis (29/4) yang merupakan rangkaian acara Ramadan Mengaji dengan tema “Raih Kemenangan Genggam Keberkahan di Bulan yang Penuh Ampunan”. Penutupan acara tersebut pun digelar secara virtual melalui zoom.

Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, Lc., MA., menuturkan, dengan berakhirnya kegiatan Hiqma, hal tersebut diharapkan dapat menambah wawasan di bidang Al-Quran, karena tema dari acara Hiqma tersebut menarik dan bisa memberi wawasan bagi yang ingin menambah ilmu.

“Selamat kepada teman-teman Hiqma yang telah berhasil menggelar kegiatan pengajian suksesnya. Saya harap Hiqma bisa menjadi penggerak bagi upaya pembelajaran baca tulis Al-Quran,” ujarnya.

Ketua Hiqma UIN Jakarta, Roby menuturkan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari penutupan Ramadan Mengaji, yang mana dapat sukses digelar di bulan Ramadan yang istimewa.

“Kegiatan ini dilakukan mulai dari tasbih jama’i kemudian santunan, dan lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah amal baik bagi semuanya, dan saya mengapresiasi para panitia yang sudah membantu menyelenggarakan Ramadan Mengaji ini,” tuturnya.

(Luya Alawiya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *