IKALUIN Jakarta Sukses Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2020-2024

Ketua Umum IKALUIN, Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si., saat mengisi acara


Pengurus Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Jakarta Periode 2020-2024, secara resmi dilantik pada Sabtu (22/5). Selain pelantikan, acara tersebut juga menggelar webinar mengenai Kebangkitan Nasional dan Peran Alumni UIN Jakarta, yang disiarkan langsung melalui Zoom dan YouTube.

Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA., membacakan langsung naskah pelantikan IKALUIN Jakarta tersebut. Berdasarkan Surat Keputusan IKALUIN Jakarta Jabatan 2020-2024, diharapkan para pengurus dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Sebagai rektor UIN Jakarta, saya berharap dengan digelarnya Pelantikan Kepengurusan IKALUIN Jakarta ini merupakan langkah dan niat yang baik, serta mendapatkan rida Allah,” pungkasnya.

Ketua Umum IKALUIN, Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si., mengatakan, perjalanan panjang UIN turut ditandai oleh banyaknya lulusan sarjana UIN Jakarta, yang telah diakui kualitasnya oleh masyarakat.

“Alumni UIN Jakarta dinilai mampu diperhitungkan secara nasional dan internasional, karena kontribusi para alumni dalam mengarahkan keislaman dan keindonesiaan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh alumni UIN Jakarta untuk bersilaturahmi, berinteraksi, berbagi pengalaman, saling belajar dan bekerja sama, serta bertukar pikiran tanpa mempersoalkan latar belakang perorganisasian. Rektor dan seluruh civitas akademika juga diharapkan tidak menghilangkan citra kampus pembaharuan Islam yang moderat.

(Vania Febriana Friskandiar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *