FDIKOM Gelar Pelepasan Wisuda ke-121 Secara Virtual

Dekan FDIKOM, Suparto M.Ed., Ph.D., saat memberikan sambutan


UIN Jakarta menggelar acara Pelepasan Wisuda ke-121 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), pada Rabu (25/8), yang digelar melalui Zoom. Meski dilakukan secara daring, acara wisuda tersebut tetap berjalan hikmat dengan video berisi pesan-pesan para guru besar, kepada wisudawan yang turut diputar dalam rangkaian acara wisuda tersebut.

Ketua pelaksana, Noor Bekti Negoro, SE., M.Si., mengatakan, Pelepasan Wisuda ke-121 tersebut dihadiri oleh 229 peserta yang berasal dari mahasiswa Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2), serta beragam angkatan, mulai dari tahun 2014 hingga 2019.

“Pada lulusan ke-121 tahun ini, UIN Jakarta menghasilkan banyak mahasiswa dengan gelar cum laude. Para lulusan mahasiswa pemegang prestasi cum laude tersebut, diraih oleh banyak mahasiswa perempuan,” ujarnya.

Dekan FDIKOM, Suparto M.Ed., Ph.D., menuturkan, para lulusan FDIKOM diharapkan dapat menjadi seseorang yang dapat menebarkan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat luas maupun bagi lingkungan pekerjaannya.

“Saya bangga kepada para lulusan terbaik predikat cum laude, khususnya bagi mahasiswa perempuan yang mendominasi gelar tersebut. Hal ini menunjukkan, perempuan dapat berperan menjadi pilar-pilar penyangga negara,” tuturnya.

(Vania Febriana Friskandiar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *