Polres Tangsel Bersama UIN Jakarta Adakan Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua

Suasana saat kegiatan vaksinasi berlangsung


Dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi bersama, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama UIN Jakarta mengadakan vaksinasi dosis pertama dan kedua, dengan jenis Sinovac bagi mahasiswa UIN Jakarta, yang digelar di Aula Student Center pada Rabu (22/9).

Peserta vaksinasi, Tiara Rahmawati mengungkapkan, pelayanan yang diberikan memuaskan, karena para petugas bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Oleh karena itu, program vaksinasi pun berjalan lancar.

“Setiap instansi perlu meniru langkah ini, karena program tersebut diharapkan mampu mengatasi permasalahan pandemi Covid-19. Selain itu, kegiatan ini diharapkan memberikan teladan dan edukasi, bahwa sebesar apapun instansi dalam memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar, maka itu adalah esensi yang bernilai luar biasa,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), semester lima, Khoiroon Nisaa mengungkapkan, vaksinasi tersebut penting dilakukan, agar kuliah tatap muka dapat disegerakan.

“Jika dilihat, penggunaan aplikasi PeduliLindungi juga dapat diakses kemana pun oleh masyarakat. Maka, dengan digelarnya program vaksinasi tersebut, semoga Indonesia cepat pulih dan ekonomi pun juga segera bangkit kembali,” pungkasnya.

(Subandi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *