RDK FM Sukses Gelar Raker Kepengurusan 2022-2023

Dokumentasi saat kegiatan Raker berlangsung, pada Sabtu (26/02)


Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK) FM menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang di selenggarakan rutin setiap tahunnya. Kegiatan Raker kepengurusan periode 2022-2023 diselenggarakan secara daring, pada Sabtu (26/02) melalui Zoom Meeting.

Station Manager (SM) RDK FM periode 2022-2023, William Anwar mengatakan, Raker tahun 2022 dilaksanakan seperti raker tahun lalu, yaitu secara daring. Namun bagi para pengurus yang akan memaparkan Program Kerja (Proker) bisa datang langsung ke tempat yang sudah disediakan agar acara bisa terlaksana lebih tertata.

“Pencapaian yang menjadi target Raker adalah program yang lebih baik dalam konteks kualitas dan kapasitas pengurus maupun anggota RDK FM. Adanya keresahan-keresahan mengenai program kerja, diharapkan bisa diatasi dengan kerjasama oleh pihak-pihak terkait,” tuturnya.

Organization Committee (OC) Raker RDK FM 2022, Fadhil Muhammad mengatakan, persiapan yang paling penting dalam menyelenggarakan Raker yaitu komunikasi kepada seluruh pengurus dan divisi, agar tidak ada miskomunikasi di dalamnya yang akan menghambat pelaksanaan Raker.

“Banyak hal yang didiskusikan dan disepakati dengan para pengurus sebelumnya, agar Raker dapat berjalan lebih baik. Karena Raker dilakukan secara daring, maka kendalanya berada pada koneksi internet dan teknisi. Namun hal tersebut dapat di atasi oleh para panitia,'” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga Proker yang telah disepakati bersama akan terlaksanakan dengan baik dan amanah. Diharapkan para pengurus bisa mengoptimalkan kinerja program yang telah dibuat, karena dengan SDM yang baik akan mewujudkan RDK yang lebih maju.

(Nazwa Rizqia Kamila)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *