BWF Dapat Sponsor Baru Untuk Tiga Tahun Kedepan

Lapangan badminton pada pagelaran salah satu turnamen. Sumber : Sport.detik.com


Beberapa waktu lalu, Badminton Word Federation (BWF) mendapat sponsor baru, yaitu M88 Mansion. Sponsor yang akan berjalan selama tiga tahun kedepan tersebut, akan menjadi sokongan dana BFW utama untuk beberapa pertandingan besar. M88 Mansion sendiri, merupakan salah satu platform iGaming terbesar di dunia. Bentuk kerja sama antara BFW dan M88 Mansion, akan dimulai sejak 2022 hingga 2024 mendatang.

Dilansir dari Sport.detik.com, Direktur Kreatif  M88 Mansion, Carlos Lopez mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan BFW selama tiga tahun kedepan.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan BWF selama tiga tahun kedepan. Bulu tangkis diakui sebagai olahraga dunia dan memiliki penonton yang berkembang pesat tidak hanya di Asia, tetapi juga secara dunia,” ujarnya.

Carlos Lopez menambahkan, bergabung dengan BWF akan membantu meningkatkan hubungan antara pihaknya dan pengikutnya di Asia untuk memperluas visibilitas mereknya di wilayah tersebut.

“Kami percaya bahwa kemitraan ini akan menciptakan nilai yang menarik dan berkelanjutan bagi kedua belah pihak,” tambahnya.

Anggota Divisi Bulu Tangkis,  Federasi Olahraga Mahasiswa (Forsa), Pria Mulya Lugina mengatakan, hal tersebut merupakan kabar yang cukup baik, sebab BWF membutuhkan sponsor untuk semua turnamen yang diadakan. Dengan adanya sponsor baru tersebut, cabang olahraga bulutangkis semakin berkembang.

“Dengan adanya sponsor baru, dapat dikatakan terdapat kemajuan dari BWF sendiri. Selain itu, sponsor baru juga dapat menambah kemeriahan dunia bulutangkis dengan support dana yang didapatkan,” ujarnya

Dirinya menambahkan, semoga dengan M88 Mansion bermitra dengan BWF, seluruh pertandingan cabang olahraga bulutangkis di seluruh dunia dapat berjalan lebih adil dengan didampingi teknologi yang memantau jalannya pertandingan.

(Al Ghifari)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *