FDIKOM Gelar Puncak Perayaan Milad ke-32

Suasana puncak perayaan Milad FDIKOM ke-32, Selasa (26/04)


Puncak perayaan Milad Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi FDIKOM yang ke-32 tahun sukses digelar dengan berbagai lomba yang diadakan. Dengan mengusung tema “Teguhkan Ibadah Kekuatan Rasa Bersama Mengharumkan Dakwah dengan Taqwa”, acara dilaksanakan pada Selasa (26/04) di Taman Dakwah.

Ketua Pelaksana Kemilau Ramadhan, Banu Naqueb mengatakan, dalam pelaksanaannya acara Kemilau Ramadhan tergolong memuaskan walaupun dalam perencanaannya terdapat kekurangan dalam segi waktu akibat keterlambatan informasi yang diberikan pihak dekanat yang ingin pelaksanaan acara masih dalam nuansa Ramadhan.

“Kami selaku penanggung jawab berusaha semaksimal mungkin agar acara tersebut berjalan dengan lancar dan terlaksana. Walaupun hambatan seperti kurangnya waktu persiapan dan perencanaan sehingga acara tersebut dijalankan terburu-buru tetapi pihak panitia dapat menyelesaikannya dengan tersusun rapih,” ujarnya.

Dirinya berharap, kedepannya makin banyak mahasiswa yang antusias menghadiri acara yang diselenggarakan oleh pihak fakultas.

Salah satu peserta lomba perayaan Milad FDIKOM ke-32 tahun, Aulia Damayanti mengatakan, sangat senang dengan diselenggarakannya acara tersebut oleh fakultas dan dapat berpartisipasi mengikuti perlombaanya yang menjadi suatu pengalaman berharga.

“Lomba yang diikut adalah lomba rangking 1. Ajang tersebut juga dinilai menjadi suatu perubahan yang signifikan. Bisa dilihat dari acara yang diselenggarakan secara offline menandakan fakultas perlahan-lahan mulai menghidupkan kembali suasana kampus yang semula sepi akibat Covid-19,” tuturnya

Dirinya berharap, FDIKOM dapat semakin menjadi tempat yang nyaman untuk mahasiswanya serta dapat terus memberikan manfaat yang seluas-luasnya, tidak hanya civitas akademika tetapi masyarakat luas pada umumnya.

(Al Ghifari)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *