Prodi Jurnalistik Gelar Pelatihan Persidangan untuk Anggota HMPS

Kepala Departemen Pengembangan PSDM 2021, Muhammad Fahrur Rozi saat menyampaikan materi.


Program Studi (Prodi) Jurnalistik gelar upgrading pelatihan dengan materi persidangan untuk anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). Pelatihan tersebut bertempat di ruang teater lantai enam FDIKOM pada Jumat (17/06). Upgrading tersebut bertujuan agar seluruh anggota baru maupun lama HMPS Jurnalistik dapat memahami teknik persidangan.

Wakil Ketua Umum (HMPS) Jurnalistik 2022, Muhammad Tegar mengatakan, tujuan diadakan pelatihan tersebut adalah karena masih banyak anggota baru HMPS 2022 yang belum paham mengenai teknik persidangan.

“Sebab pada Sabtu (18/06), bertepatan dengan berlangsungnya kegiatan Rapat Kerja (Raker), maka dari itu sesuai dengan harapan nantinya semua anggota bisa menerapkan hasil pelatihan persidangan yang telah dipaparkan. Diharapkan acara Raker dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara nantinya,” ujarnya.

Kepala Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) 2021, Muhammad Fahrur Rozi menuturkan, diharapkan pelatihan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota HMPS Jurnalistik karena teknik persidangan tersebut sangat dibutuhkan dalam suatu organisasi.

“Menyepakati suatu hal merupakan suatu bentuk kebersamaan yang nyata. Nantinya teman-teman semua dapat belajar dan berproses bersama. Berproseslah dimanapun itu baik lingkup HMPS maupun organisasi lainnya dan jangan menyia-nyiakan waktu kebersamaan,” tuturnya.

(Al Ghifari)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *