LDKS FDIKOM UIN Jakarta Sukses Gelar Festival Beasiswa – RDK FM UIN JAKARTA

LDKS FDIKOM UIN Jakarta Sukses Gelar Festival Beasiswa

Suasana saat berlangsungnya Festival Beasiswa pada Jumat (25/11).


Berbagi pengetahuan dan informasi mengenai beasiswa sekaligus sharing pengalaman bersama para penerima beasiswa, Lembaga Dakwah Kampus Syahid (LDKS) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) sukses gelar Festival Beasiswa 2022 bertajuk “Prepare Your Bright Future with Scholarship“. Dengan menghadirkan Dr. Siti Napsiyah, MSW. BSW sebagai pemateri, gelaran tersebut dilangsungkan di ruang teater lantai enam FDIKOM pada Jumat (25/11).

Wakil Dekan (Wadek) Bidang Kemahasiswaan FDIKOM, Drs. Cecep Castrawijaya, M.A. mengatakan, LDKS beserta program-program dan acaranya patut diapresiasi karena sudah memberikan kontribusi baik dan positif untuk kepentingan mahasiswa UIN Jakarta hingga kepentingan bersama.

“LDKS juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan kegiatan positif. Salah satunya adalah diselenggarakannya Festival Beasiswa yang menghadirkan banyak narasumber untuk saling bertukar informasi mengenai beasiswa,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, Festival Beasiswa yang diselenggarakan oleh LDKS FDIKOM menjadi inspirasi serta motivasi untuk mahasiswa menggali lebih banyak informasi mengenai beasiswa, cara mendapatkan beasiswa, hingga di mana saja mencari beasiswa.

Wadek I Bidang Akademik FDIKOM, Dr. Siti Napsiyah, MSW. BSW menjelaskan, sesuai dengan tajuk Festival Budaya, mahasiswa diharapkan mampu mempersiapkan masa depannya, salah satunya melalui beasiswa.

“Beragam sumber beasiswa untuk pelajar maupun mahasiswa di Indonesia seperti beasiswa perorangan, beasiswa yang berasal dari lembaga pemerintah maupun swasta, hingga beasiswa dari perusahaan dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN),” jelasnya.

Dirinya menambahkan, yang perlu mahasiswa ketahui, beasiswa bisa bersumber dari mana saja dan cara mendapatkan beasiswa yang beragam, seperti kemampuan bahasa internasional, aktif berorganisasi, memiliki prestasi akademik dan memenuhi syarat administratif.

(Jelita Mawar Hapsari)

 

enterslots kdslots777 vegasgg autospin88 jempol88 playbet88 luxury333 fit188 bigdewa megahoki88 warung168 gas138 nusa365 gebyar123 kencana88 max77 garuda999 koinvegas mantul138 autowin88 emas168 pusatwin ajaib88 monsterbola bonus138 kencana88 koko138 bet88 dragon77 dunia777 bigdewa jakartacash 7winbet emas138